Press "Enter" to skip to content

Anis Matta : Menjaga Keselamatan Warga Indonesia adalah Paling Utama

JAKARTA – Partai Gelora Indonesia mengeluarkan instruksi kepada seluruh jajaran struktur se Indonesia, mulai tingkat wilayah sampai kecamatan untuk ikut menjaga penanganan wabah virus corona atau COVID-19, setelah pekan lalu mengeluarkan himbauan untuk melakukan fogging bersama warga dalam penanganan Demam Berdarah Dengue (DBD).

Menjaga dan menyelamatkan warga dan masyarakat Indonesia, menurut Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Anis Matta melalui keterangan tertulisnya, Senin (16/3/2020) dalam situasi seperti ini adalah hal yang utama.

“Meskipun saat ini Partai Gelora Indonesia lagi bekerja ekstra untuk memenuhi kelengkapan struktur wilayah sampai kelurahan, namun tetap mengedepankan kepentingan bangsa yang lebih besar,” kata mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Anies pun meminta kepada warga Indonesia untuk tidak banyak baraktifitas diluar rumah, sebagaimana imbauan Pemerintah baru-baru ini.

“Imbauan pemerintah ini diberlakukan untuk kepentingan dan keselamatan seluruh warga Indonesia. Karena itu, sebaiknya imbauah tersebut harus dipatuhi dengan keselamatan bersama,” ucapnya.

Saat dikonfirmasi terkait edaran ini, Humas DPN Partai Gelora membenarkan hal tersebut. Bahkan, Partai Gelora sendiri untuk sementara tidak melakukan semua kegiatan yang melibatkan banyak orang.

“Semua kegiatan struktur yang melibatkan banyak orang kita hentikan sementata, kami mendahulukan kepentingan nasional kepentingan kita bersama” kata Taslim Tamang, Wasekjen Humas DPN Partai Gelora Indonesia. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *