Press "Enter" to skip to content

Debat Pilkada Loteng, Ziadi-Aswatara Tampil Brilian

LOMBOK TENGAH – Debat kandidat pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) mencapai puncaknya pada Senin malam (30/11/2020). Pada acara yang dilaksanakan di Hotel Dmax tersebut para paslon ikut hadir mengikuti debat.

Debat berlangsung dengan aman tanpa ada gangguan apapun. Para paslon pun menyampaikan visi misi, dan program kerja dengn lancar.

Paslon Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara tampil memukau, penyampaian visi dan misi dipaparkan secara jelas dan gamblang. Menurut Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Provinsi NTB, Astar Hadi menilai bahwa Ahmad Ziadi lebih menguasai panggung ketimbang paslon lainnya.

“Saya melihat Ziadi tampil memukau, cara penyampaian bagus jelas dan gamblang, mudah dimengerti. Ziadi sangat menguasai panggung ketimbang paslon lain,” ucap Astar.

Disampaikan Astar, Ziadi-Aswatara memiliki program kerja yang progresif dan langsung menyentuh permasalahan masyarakat.

“Program kerja ‘Wayent Wah’ ini progresif, programnya kekinian sesuai kebutuhan masyarakat, sekaligus menyentuh permasalahan pada masyarakat,” ujarnya.

Astar pun memberikan pujian kepada Ziadi-Aswatara, dia menyebut program kerja Wayent Wah sangat brillian.

“Oleh sebab itu, saya menilai visi misi dan program kerja Wayent Wah ini sangat brillian,” lanjut pria yang juga mantan peneliti lembaga survei opini publik dan kebijakan Indomatrik (Jawa Timur) ini. 

Dia menambahkan, bahwa Ziadi dan Aswatara berhasil menjawab pertanyaan tim pakar dan paslon lain dengan sangat baik. Bahkan, sekaligus membabat habis pertanyaan paslon lain.

“Khusus baggi Mamiq Aswatara, saya memberikan nilai plus bagi beliau. Karena banyak orang meragukan kemampuan beliau di atas panggung, akan tetapi malam ini beliau mampu menjawab keraguan itu,” pungkasnya.

Ziadi-Aswatara merupakan paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk pilkada Kabupaten Lombok Tengah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *