Press "Enter" to skip to content

Diduga Kepemilikan Narkoba Jenis Psikotropika, Polisi Amankan Artis Vanessa Angel dan Suaminya

JAKARTA – Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan pesinetron Vanessa Angel (25), suaminya Bibi Ardiansyah dan CL (23) terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba psikotropika, Senin (16/3/2020) malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam penjelasannya di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/3/2020) membenarkan penangkapan tersebut.

Menurut Yusri ada 3 orang yang diamankan dari rumah di Jalan Diamond, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembang, Jakarta Barat.

“Benar telah ditangkap 3 oranng, 1 diantaranya publik figur. Ketiga orang itu adalah berinisial FA (33) laki-laki dan VA (25) serta CL (23). VA dan CL perempuan,” kata Yusri yang juga membenarkan jika VA adalah publik figur.

Dari penggeledahan di kamarnya, polisi menemukan temukan ada 28 butir pil yang diduga psikotropika.

“Ini masih didalami lagi oleh penyidik Polres Jakarta Barat,” kata Yusri.

Menurut Yusri, ketiganya kini diamankan di Polres Jakarta Barat dan akan dilakukan pemeriksaan urine kepada ketiganya.

“Jadi belum bisa dipastikan apakah mereka positif atau negatif narkoba. Karena kemungkinan akan dilakukan pemeriksaan urine atau darah terhadap ketiganya,” kata Yusri.

Ini bukan pertama kalinya Vanessa Angel terjerat kasus hukum. Sebelumnya, ia ditangkap oleh aparat Polda Jawa Timur pada 5 Januari 2019 lantaran diduga terlibat dalam kasus prostitusi online.

Dalam kasus tersebut, Vanessa hanya ditetapkan sebagai saksi. Hanya saja, setelah dilakukan pengembangan, Vanessa Angel diduga menyebarkan foto asusilanya dan dianggap aktif menawarkan jasa kencan.

Polisi menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Setelah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Vanessa Angel dijatuhi hukuman penjara lima bulan. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *