Press "Enter" to skip to content

DPD Partai Gelora Kab. Bogor Datangi Kesbangpol

BOGOR – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Glombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kapupaten Bogor, Wiwid Purwawan, M.Si di dampingi Sekjennya Shobri, M.E.I, Wakil Bidang pemenangan Pilkada Lukman Hakim, S.E, dan Wakil Bidang Buruh & Tani, Ratno Timur, S.H, mendatangi kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor, Rabu kemarin (4/12/2019). Jajaran pengurus DPD Gelora itu diterima dengan baik oleh Kasie Kesbangpol bapak Sujana didamping anggotanya Nasrun.

Kedatangan mereka sendiri dalam rangka mendaftarkan partai Gelora Indonesia DPD Kab. Bogor untuk menjadi salah satu partai poltik yang sah di kabupaten bogor. mereka menyerahkan berkas Partai Politik yang diperlukan kepada Kesbangpol Kabupaten Bogor lengkap dari akta notaris, AD-ART, SK DPW, Surat pernyataan, Keterangan Domisili Kantor dan lainnya.

Wiwid Purwawan mengatakan bahwa dirinya sangat optimis Partai Gelora Kab. Bogor akan mendapatkan sambutan luas dari masyarakat. Ia juga mengatakan bahwa partai gelora menjadi partai politik alternative di tengah kejenuhan masyarakat terhadap keberadaan partai politik yang saat ini makin kehilangan arah dan narasinya.

“Ia menutup pertanyaan media dengan ucapan: kami mohon doa’nya semoga partai dengan jargon menjadikan Indonesia 5 besar dunia ini dapat berkontribusi sebesar-besarnya bagi rakyat dan bangsa Indonesia. Maka dari itu mari bergabung bersama kami untuk mewujudkan mimpi pendiri bangsa kita dan mimpi kita generasi milenial hari ini,” ujarnya.

Adapun, Shobri Sekjen DPD Gelora menambahkan, Alhamdulillah sambutan masyarakat terhadap partai Gelora sangat positif. Sejak lahirnya Partai Gelora 28 oktober 2019, kami mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat luas yang ingin bergabung dan membentuk dewan pimpinan cabang. Dari 40 kecapatan yang ada di kab. Bogor sudah hampir 100% kepengursan cabang terisi, namun yang telah memenuhi kuota 30% perempuan sudah mencapai 35 kecamatan.

“Dan yang paling berkesan dari sambutan masyarakat kepada partai Gelora adalah mereka dengan sukarela bergabung bahkan menyiapkan berbagai perangkat yang dibutuhkan tanpa berharap imbalan,” katanya.

Adapun Lukman Wakabid Pemenangan mengatakan “Alhamdulillah berkas kami serahkan semuanya ke Kesbangpol dan hari senin 9/12/2019 SKT paling lambat kami terima, ini juga bagian dari kerja sama yang baik antara kami partai politik dengan unsur pemerintahanjelasnya.”

“Kami mohon doa dari seluruh element masyarakat agar partai ini mampu menjawab keinginan masyarakat yang selama ini memiliki harapan sangat besar kepada pemerintah dan partai politik untuk kemajuan bangsa dan Negara kedepannya. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan dalam setiap tahapan prosesnya dan kita semua dimudahkan segala urusannya,” imbuh Ronald Timur Wakabid Buruh & Tani. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *