Press "Enter" to skip to content

DPW Gelora Indonesia Sulut Konsolidasi Persiapan Pembentukan Pengurus DPC Boltim

BOLTIM – Bertepatan degan Reuni 212 yang jatuh pada hari Senin, tanggal 2 Desember, DPW Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut), melakukan konsolidasi persiapan pembentukan pengurus DPC Partai Gelora Indonesia, diarahkan tugasnya kepada DPD Gelora Kabupaten Boltim.

Acara yang berlokasi di kediaman Bendahara DPD Gelora Indonesia, Kasturi Suleman tepatnya di desa Togit Kecamatan Tutuyan, jalan Trans Lingkar Selatan.

“Kabupaten Boltim terdapat tuju kecamatan, dan harus terpenuhi pegurus ditingkat kecamatan dalam kelengkapan administrasi pengurus di tigkat Kabupaten Kota” tutur Andhy paputugan sebagai sekretaris wilayah Partai Gelora Sulut.

Andhy melanjutkan kalau tidak bisa terisi semuanya,Sesuai degan petunjuk DPN harus terpenuhi 50% kecamatan yg ada di Kabupaten Boltim.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPD partai Gelora Kabupaten Boltim, Saiful Boroma mengatakan, sesuai dengan target DPW dan DPN, akan bekerja semaksimal mungkin dengan DPD yang lain serta berkolaborasi degan ormas kepemudaan yang ada di Kabupaten Boltim, untuk memenuhi target sesuai dengan keinginan bersama.

Saiful juga menambahkan “kehendak yang kuat menjadi dasar kompetisi kita akan sampai di satu tujuan degan bekerja tim baik di tingkat DPD dan DPW”. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *