Press "Enter" to skip to content

Dukung Putri Wapres Ma’ruf Amin di Pilkada Tangsel, Partai Gelora Siap Berkolaborasi

TANGSEL – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia memutuskan mendukung putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Nur Azizah, dalam Pemilihan Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020.

Kepastian dukungan Gelora untuk Nur Azizah ini disampaikan Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta melalui keterangan tertulisnya yang diterima media, Sabtu (22/2/2020).

Anis meyakini Nur Azizah akan memenangkan pertarungan pilkada karena dukungan partai, termasuk Gelora yang dalam waktu dekat ini segera mendaftarkan diri ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemkumham).

“Teman-teman Gelora Tangsel adalah komandan-komandan perang, mereka ahli di lapangan. Jadi soal dukungan jangan diragukan,” ujar mantan Presiden PKS itu.

Terkait alasan Partai Gelora mengusung Nur Azizah. Ia menyebut putri Ma’ruf Amin itu memiliki visi dan misi yang selaras dengan gagasan Partai Gelora, terutama soal ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia.

“Partai Gelora berharap, bersama Bu Nur Azizah, bisa berkolaborasi untuk mewujudkan masyarakat Kota Tangsel yang lebih produktif,” tutup Anis Matta. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *