Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah Ajak Pemimpin Tanah Air Lakukan Rekonsiliasi, Tak Melulu Konflik

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR Periode 2014-2019, Fahri Hamzah mengajak kepada para pemimpin di Tanah Air untuk melakukan rekonsiliasi dan tidak melulu berkonflik. Adapun cara Fahri dilakukan dengan menunjukkan cuitan Twitter Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden, yang dalam cuitannya berjanji akan menjadi presiden bagi seluruh warga AS, terlepas memilih dirinya atau tidak dalam pilpres lalu.

“Biden juga berjanji akan membuat kehidupan seluruh warga AS menjadi lebih baik. “Here’s my promise to you: I’ll be a president for all Americans. Whether you voted for me or not, I’ll wake up every single morning and work to make your life better,” cuit Joe Biden yang dikutip Fahri Hamzah, Senin (4/1/2021).

Kesempatan itu, Wakil Ketua Umum DPN DPP Partai Gelora Indonesia itu pun memosting pernyataan yang mendorong agar adanya rekonsiliasi di Indonesia.

“Amerika aja rekonsiliasi…masak kita berantem terus…” cuit mantan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Cuitan Fahri ini pun mengundang respons banyak penghuni jagad Twitter. Salah satunya pemilik akun @Harkenkuken.”Mereka hanya dua partai bang, lah kita banyak partai banyak pula yang harus di ajak berunding, yang sudah diajak rekonsiliasi dan sudah masuk ke pemerintahan masih juga ada yang bisa di internalnya,” cuitnya.

Pendapat lain disampaikan pemilik akun @Annas83171061 yang menilai sebenarnya rekonsiliasi sudah terjadi. “Rekonsiliasi sudah terjadi…tapi sepertinya enggak sampai tingkatan yang terbawah,” tulisnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *