Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah: Apa Gunanya Bakar Foto Habib Rizieq?

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora, Fahri Hamzah ikut mengomentari aksi pembakaran poster bergambar Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab oleh sejumlah pendemo anti gerakan Khilafah di Indonesia, di depan Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/7/2020) lalu, yang videonya viral di sosial media.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (30/7/2020), Fahri menegaskan bahwa tidak ada gunanya membakar foto seseorang. Apalagi kata dia, orang tersebut tidak sedang melakukan apa-apa.

“Apa sih gunanya bakar foto orang yang enggak lagi ngapa-ngapain? Sakit jiwa pada!” kata mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu seraya mengingatkan kalau akhir-akhir ini bergentayangan hantu-hantu tukang adu domba.

Pernyataan Fahri ini berkaitan dengan viralnya video sekelompok pendemo yang berupaya membakar sebuah spanduk besar bergambar Habib Rizieq Shihab. Video tersebut diunggah oleh akun Twitter @ar1pangeran. Dalam video tersebut tampak sejumlah orang mengenakan pakaian merah putih menggelar demo di depan kantor DPR RI pada Senin (27/7/2020).

Untuk diketahui, dalam aksi demo menentang gerakan Khilafah di Indonesia, di depan Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (27/7/2020) lalu, terjadi aksi pembakaran poster Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Menariknya, saat massa mulai membakar poster Habib Rizieq, terlihat apinya kemudian mati.

Koordinator Lapangan (Korlap) demo dalam pembakaran poster Habib Rizieq Syihab, Budi Djarot lari dari rumahnya setelah di grudug umat Islam, Senin (27/7/2020) malam. Umat Islam yang menggrudug rumah Budi Djarot meminta pertanggungjawaban adik kandung dari Erros Djarot itu. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *