Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah Pamer Amplop Honor Terakhir dari Presiden ILC Karni Ilyas

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, Fahri Hamzah ungkapkan rasa sedih Indonesia Lawyers Club/ILC dipandu Karni Ilyas episode terakhir di tvOne berakhir tadi malam, Selasa 15 Desember 2020.

Bahkan sebagai kenangan, Fahri pamer amplop honor dari tvone dengan tanda tangan Karni Ilyas, lalu amplop itu dititipkan pada Fadli Zon. Berapa isi amplop honor bayaran episode terakhir ILC tvone? Fadli Zon membongkar jawabannya ‘Isinya mantab!’

Berawal dari Waketum DPN Partai Gelora Fahri Hamzah menjadi sorotan setelah memamerkan honor yang didapatkannya sebagai pembicara di episode perpisahan Indonesia Lawyer Club (ILC) pada Selasa malam (15/12/2020). Episode perpisahan ini mengambil judul “Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Isteri”.

Pengumuman episode perpisahan ILC ini juga telah dikonfirmasi Presiden ILC, Karni Ilyas melalui akun Twitternya. Berikut isi pengumumannya:

“Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC,” tulis Karni melalui akun twitternya.

Meski demikian, Karni Ilyas tak menjelaskan alasan program ILC cuti tayang pada tahun depan.

Diketahui, program ILC adalah tayangan talkshow di tvOne yang hadir setiap Selasa pukul 20.00 WIB dan dipandu oleh Karni Ilyas. Acara ini sudah tayang sejak 2008 silam dan beberapa kali.

Menjadi salah satu pembicara di episode perpisahan ILC, Fahri Hamzah pun menuliskan kenangannya di akun Twitter.

Dilansir dari Twitter resminya pada Rabu (16/12/2020), Fahri Hamzah mengunggah sejumlah potret ILC, satu diantaranya honor yang diberikan.

Tak seperti sebelumnya yang memperlihatkan jumlah uang pembayaran, kini Fahri Hamzah hanya memperlihatkan tanda tangan Karni Ilyas di amplop tersebut.

Fahri menceritakan, ia meminta Karni Ilyas untuk menandatangani amplop tersebut lantaran saat itu menjadi episode perpisahan. Ia pun memuji kehebatan ILC selama 12 tahun lebih berkarya.

Nantinya amplop itu, aku Fahri, akan disimpan di perpustakaan Fadli Zon.

“KEHORMATAN @ILCO TERAKHIR, saya minta bang @karniily td tangan amplopnya. Acara hebat peraih banyak AWARD yg berlangsung 12 thn lebih (2008-2020) berakhir semalam. Amplop bersejarah ini akan disimpan di sy simpan @FadlionLibrary bro @tokopedia. Semoga #Pebirsa sgr dapat diandalkan,” cuit Fahri Hamzah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *