Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah: PGS, Ikhtiar untuk Bangkitkan Kekuatan Lokal Sumbawa

SUMBAWA – Meski belum terlalu siap dan ideal, awal 2021 ini pulau Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), memiliki satu lagi tujuan wisata rakyat yang cukup baik. Pantai Gelora Sumbawa atau PGS namanya.

“Masa libur kemarin suatu percobaan ternyata pantai kita yang indah kalau bersih saja jadi bermanfaat,” tulis Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah lewat akun Twitternya @Fahrihamzah dengan hastag #VisitSumbawa2021, Selasa (5/1/2021).

Diakui Fahri kalau PGS ini, dulunya kotor dan tidak ada orang datang. Setelah dibersihkan gelombang rakyat berdatangan. Seperti kata GELORA yang digunakan oleh Bung Karno, penamaan Pantai Gelora Sumbawa adalah dengan maksud agar bangsa ini setidaknya pengunjung menemukan cara untuk tetap semangat.

“Kami berharap agar setiap orang yang datang menemukan semangat baru, bergelora kembali. PGS adalah ikhtiar untuk membangkitkan kekuatan lokal khususnya di pulau sumbawa. Di tengah pandemi Covid-19 kita harus temukan cara untuk bangkit kembali. Selamat datang. #VisitSumbawa2021,” tutup Fahri Hamzah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *