Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah Siap Menangkan Paslon yang Didukung Partai Gelora di Pilkada NTB 2020

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah memastikan dirinya akan turun langsung memenangkan kandidat bakal pasangan calon Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah yang didukung Partai Gelora pada Pilkada serentak Nusa Tenggara Barat (NTB) 2020.

“Kami tentu tidak hanya sekedar mendukung, tetapi juga akan memenangkan. Maka saya pun Insya Allah akan ikut turun langsung membantu memenangkan kandidat yang didukung Partai Gelora di NTB,” ujar Fahri saat memberikan sambutan secara virtual pada penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Gelora kepada para bapaslon di NTB, Selasa (1/9/2020) di Mataram.

Dikatakan Fahri, bahwa memenangkan kandidat bapaslon di NTB yang didukung Partai Gelora sudah menjadi kewajiban semua kader, termasuk dirinya. Karena itu ia memastikan dirinya akan ikut dalam bagian pemenangan para bapaslon yang didukung Partai Gelora.

“Saya sebagai kader dan pengurus partai, tentu saya akan mengikuti keputusan yang sudah dibuat oleh DPN Partai Gelora terkait kandidat bapaslon yang didukung dalam Pilkada serentak 2020 ini. Itu sudah jadi kewajiban kita bersama atas keputusan partai,” katanya.

Fahri Hamzah yang pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI ini merupakan salah satu politisi nasional yang namanya sudah cukup tenar dan dikenal luas oleh masyarakat NTB. Sebab itu, keterlibatan Fahri dalam pemenangan para kandidat bapaslon di tujuh dari kabupaten/kota di NTB itu diharapkan akan mendongkrak arus dukungan yang akan diterima para bapaslon.

“Saya adalah anggota DPR-RI dari dapil NTB selama tiga periode dan setiap pemilihan suara saya terus bertambah. Kita bisa klaim bahwa karena citra dan reputasi yang saya tinggalkan selama menjadi pejabat publik, tidak ada yang jelek, itu akan memberikan efek yang positif kepada para kandidat yang kita dukung, tentu akan ada efek baik dari Paslon yang kita dukung atas rekomendasi saya,” katanya.

“Makanya nantinya perlu kita buat video pendek, kita buat untuk masing-masing kandidat sebagai endorsment biar beredar di grup-grup WhatsApp, Facebook dan Media sosial lainnya, bahwa saya dan Partai Gelora mendukung kandidat tersebut, semoga hal itu bisa memberikan efek positif,” sambungnya.

Diketahui, dari tujuh daerah Kabupaten/Kota di NTB yang akan melaksanakan Pilkada serentak 2020. Partai Gelora sudah memutuskan arah dukungannya di empat daerah dan sudah diberikan SK dukungan yakni Kabupaten Lombok Utara mendukung pasangan Najmul Akhyar-Suardi.

Kemudian di Kabupaten Sumbawa dukungan diberikan kepada pasangan Nurdin Ranggabrani-Burhanuddin Jafar Salam. Kabupaten Dompu, Hj. Eri-H. Ihtiar. Kemudian di Pilkada Kabupaten Bima dukungan diberikan kepada pasangan Syafru-Ady. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *