Press "Enter" to skip to content

Fahri Hamzah Tantang Debat Pihak yang Membawa Nama Almamater

JAKARTA – Mantan Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah blak-blakan menyinggung soal pihak yang membawa-bawa nama almamater. Dalam akun Twitter-nya, Fahri Hamzah juga meminta pihak tersebut melakukan debat satu lawan satu.

“Jangan catut nama almamatermu. Kalau berani satu lawan satu. #DebatTerbuka,” kata Fahri Hamzah, Senin (15/2/2021).

Akan tetapi, dalam kesempatan lain, Fahri Hamzah mengaku bahwa cuitan tersebut tidak ditujukan untuk siapapun. Sebab, dirinya tidak mencantumkan nama.

Fahri kemudian mengatakan, bahwa cuitannya itu hanya merupakan evaluasi untuk semua orang. Oleh karena itu, dia meminta semua pihak untuk tidak tersinggung.

“Tidak disebut nama, tidak disebut siapa-siapa, itu evaluasi buat kita semua, Jangan tersinggung, tidak baik,” katanya, Selasa (16/2/2021).

Sebelumnya, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar makin gencar bermain Twitter. Dalam media sosial tersebut, dia selalu memberikan kritik terhadap suatu kelompok bernama Gerakan Anti Radikalisme (GAR) Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB).

Diketahui, GAR Alumni ITB melaporkan Profesor Din Syamsuddin ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan tuduhan pelanggaran kode etik dan dugaan radikalisme.

Terkait hal tersebut, Musni Umar menyampaikan protes lantaran nama institusi ITB yang ikut terseret dalam masalah ini.

“GAR ITB sebut Prof Din radikal. Saya protes ITB dibawa-bawa untuk menuduh Prof Din radikal,” kata Musni Umar, Minggu (14/2)/2021. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *