Press "Enter" to skip to content

Garuda Indonesia Gelar Layanan Penerbangan Spesial “Tenun Flight”

JAKARTA – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (GA), menggunakan pesawat GA 418, menggelar layanan penerbangan spesial bertajuk “Tenun Flight” dengan rute Jakarta – Denpasar pada Rabu (17/10/2019).

Penerbangan ini, menurut Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara sekaligus memperkenalkan seragam tematik awak kabin Garuda Indonesia yang mengusung motif tenun khas nusantara yang diberi nama “Puspa Nusantara”.

“Dalam penerbangan khusus “Tenun Flight” ini, kami hadirkan sebagai upaya untuk memberikan wadah aktualisasi desainer muda Indonesia sekaligus memperkenalkan kekayaan budaya di Indonesia khususnya keindahan “Tenun Nusantara”,” katanya.

Hadirnya penerbangan Tenun Flight ini, lanjut Ari, juga menjadi komitmen Garuda Indonesia dalam memberikan pengalaman penerbangan yang berbeda kepada pengguna jasa sejalan dengan konsistensi kami dalam menghadirkan konsep “The New Flight Experience”.

Pada kesempatan kali ini, lanjut Ari, Garuda Indonesia berkolaborasi dengan desainer muda Didiet Maulana yang juga Founder dari IKAT Indonesia. Apalagi, Didiet juga memiliki fokus terhadap pengusaha UMKM Tenun, hal tersebut sesuai dengan komitmen Garuda Indonesia untuk berkontribusi kepada masyarakat Indonesia.

“Dengan demikian kami berharap, layanan penerbangan spesial ini juga dapat mendorong perekonomian para pengrajin tenun di Indonesia,” demikian disampaikan Ari Askhara. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *