Press "Enter" to skip to content

Gelar Konsolidasi Perdana se Kota Bekasi, Sekjen Gelora: Semoga Berikan Energi Positif

JAKARTA – Sekertaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gelora Indonesia, Mahfuz Sidik mengapresiasi DPD Partai Gelora Kota Bekasi yang akan menyelenggarakan konsolidasi perdana pengurus dan kader se-Kota Bekasi, Function Room Kirana Sport Center, Bekasi Timur, Minggu (1/3/2020) nanti.

Mahfuz dihubungi media di Jakarta, Jumat (28/2/2020) mengatakan hingga saat ini secara nasional, DPP Gelora masih terus fokus untuk melengkapi setiap prasyarat pendaftaran menjadi partai politik.

“Sebenarnya Gelora secara nasional masih fokus pada persiapan pendaftaran. Namun karena wilayah Banten, Jakarta dan Jawa Barat (Banjabar) sudah lengkap semua persyaratan, wilayah ini melanjutkan kerja dengan konsolidasi pengurus dan anggota,” katanya.

Antusiasme yang diperlihatkan wilayah Banjabar, terutama Bekasi ini, lanjut Mahfuz, diharapkan dapat menularkan enegeri potisif ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Sebab, diakui dia, rencannya wilayah Banjabar akan membentuk kepengurusan anak cabang di tingkat kelurahan.

“Saya dengar mereka (pengurus di Banjabar) mulai membentuk pengurus anak cabang di tingkat kelurahan,” mantan Ketua Komisi I DPR RI itu.

Untuk diketahui, rencananya acara yang akan dihadiri 200 kader Partai Gelora se-Kota Bekasi mengusung tema “Bekasi Bergelora, Jayakan Indonesia”, sebagai momentum masyarakat untuk mengenal Partai Gelora yang telah hadir di Bekasi. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *