Press "Enter" to skip to content

HIMMAH NW Loteng Bentuk Relawan AHZ-Aswatara

PRAYA – Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Cabang Lombok Tengah (Loteng), memastikan dukungan kepada Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara pada Pilkada Lombok Tengah (Loteng) 2020.

Nasrullah, SH melalui keterangan tertulisnya, Minggu (13/9/2020) mengungkapkan, berdasarkan hasil musyawarah kami, HIMMAH NW Loteng sepakat mendukung Ahmad Ziadi – L. Aswatara yang diusung koalisi Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan.

“Kami sudah sepakat mendukung Ahmad Ziadi-L. Aswatara jauh sebelumnya kaerna perlu di ketahui juga bahwa Ahmad Ziadi adalah bapak angkat kami di HIMMAH NW Loteng,” katamya.

Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara

Dukungan kepada paket ini, lanjutnya, murni karena Ahmad Ziadi dianggap sebagai orang tua HIMMAH NW Loteng, dan tentu dengan cara inilah HIMMAH NW Loteng membantu perjuangan sebagai garda terdepan. Sebab menjadi kewajiban mahasiswa NW memenangkan orang tua mereka.

“Dan kami mengajak kepada semua masyarakat NW dan mahasiswa NW khususnya untuk bersama-sama berjamaah mengikhtiarkan Paket Wayent Wah,” sebut Nasrullah.

Sebagai bukti kesiapan HIMMAH NW bertekad memenangkan Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara, bahkan pihaknya tengah membentuk jaringan relawan beranggotakan Mahasiswa NW. Selain itu seluruh struktur dan perangkat HIMMAH NW Loteng sudah membentuk Tim mulai dari tingkat kabupaten hingga desa-desa untuk memenangkan paket Ahmad Ziadi – Lalu Aswatara di Pilkada Loteng.

“Seluruh struktur dan perangkat Himmah nw sudah kita instruksikan bergerak,” tutup Nasrullah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *