Press "Enter" to skip to content

Ibunda Presiden Jokowi Wafat ‘Duo F’ Sampaikan Duka Cita Mendalamnya Via Medsos

JAKARTA – Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia. Almarhumah meninggal sekira pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah.

Duka mendalam juga dirasakan dua mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019, yang dikenal dengan sebutan ‘Duo F’ yakni Fahri Hamzah dan Fadli Zon, Lew at akun twitternya lasing-masing.

Melalui akun twitternya @Fahrihamzah yang diposting Rabu malam (25/3/2020), Fahri mendoakan agar almarhumah Sudjiatmi ditempatkan di tempat terbaik di sisi Allah.

“Innaillahi wa inna ilaihi roji’un…TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA IBUNDA bapak Presiden @jokowi (Ibu Sudjiatmi Notomihardjo) . Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA,” tulis Fahri di akun twitternya.

Bukan hanya Fahri, Ketua BKSAP DPR RI, Fadli Zon juga menyampaikan duka cita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko “Jokowi” Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo.

Ungkapan bela sungkawa itu dituliskan melalui akun Twitter pribadinya pada pukul 17.36 WIB. “Saya turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda P @jokowi. Semoga almarhumah diterima di sisiNya. Alfatihah. Semoga Pak Jokowi dan keluarga diberi kekuatan dan ketabahan,” ujar Fadli yang juga mantan Wakil Ketua DPR RI itu.

Kabar meninggalnya Sudjiatmi pertama kali beredar di kalangan grup WhatsApp pewarta. “Berita Duka Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Eyang Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden wafat di Solo pkl 16.45 tadi. Mhn doanya semoga almarhumah husnul khotimah,” bunyi pesan yang beredar, Rabu, 25 Maret 2020. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *