Press "Enter" to skip to content

Jadi Jurkam Nur-Salam, Fahri Ajak Masyarakat Sumbawa Mantapkan Hati untuk Memilihnya

SUMBAWA – Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah mengatakan bahwa Nurdin Ranggabarani dan Burhanuddin Jafar Salam atau Nur-Salam, adalah satu-satunya kandidat calon bupati dan wakil bupati Sumbawa yang layak untuk memimpin Subawa ke depan. Karena Nur-Salam punya tradisi berhadapan dengan masyarakat, penyambung lidah masyarakat.

“Saya datang sekarang untuk meyakinkan kita semua bahwa tanah Samawa, perlu pak Nurdin dan pak BJS. Makanya, kita semua harus (pada 9 Desember mendatang), beramai-ramai datang ke TPS untuk menangkan kandidat yang akan merubah wajah Sumbawa. Pertarungan 9 Desembar adalah pertarungan untuk merubah masib tanah Samawa” tegas Fahri saat menjadi juru kampanye Nur-Salam di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, Sabtu kemarin (28/11/2020).

Paket Nur-Salam, lanjut Fahri, tidak bisa dibandingkan dengan paket pasangan lainnya, sebab pasangan ini memiliki kapasitas yang komprehensif untuk memimpin daerah, terutama dalam masa krisis. Apalagi, dari awal mereka aktivis lalu menjadi politisi untuk menjaga reputasinya selama berpuluh tahun.

“Mereka (Nur-Salam) ada di legislatif sebagai kesempatan membaca seluruh persoalan daerah. Ketika mereka terjun ke eksekutif, hal itu menandakan bahwa mereka siap untuk bekerja dengan peta yang sudah akurat di tangan,” sebutnya.

Selain miliki pengalaman dilegielatif, Fahri menambahkan bahwa Nur-Salam memiliki kelebihan, keduanya adalah yuris, orang yang belajar hukum sampai master. Keduanya memiliki prespektif tentang bagaimana mengelola, menata dan membuat lebih tertib pemerintahan.

Orang yuris, belajar hukum (Nur-Salam) dimata Fahri memiliki kapasitas untuk mengatur rule of the games (aturan main), permainan dari pemerintah daerah. Karena kata dia tenaga Nur-Salam masih lebih muda dan punya banyak waktu untuk masyarakat.

“Bukan menghabiskan waktu untuk diri sendiri karena tidak sehat atau keterbatasan,. Jadi, jika dilihat dari kelebihan tersebut , Nur-Salam tidak bisa dibandingkan dengan yang lain. Saking komplitnya kapasitas mereka sebagai pemimpin dan akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat tana Samawa. Jadi, dalam sisa waktu 10 atau 11 hari ini, marilah kita berdoa untuk memantapkan hati memilih Nur-Salam sebagai pemimpin Subawa kendepan,” ajak mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 ini. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *