Press "Enter" to skip to content

Kepengurusan di 24 Kabupaten Rampung, Partai Gelora Siap Ikut Pilkada 2020

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar rapat koordinasi di Hotel Dalton Makassar, Rabu (4/12/2019) lalu.

Dalam rapat koordinasi itu, Ketua Ketua DPW Gelora Indonesia Sulsel, Syamsari Kitta menyatakan partainyan siap ikut serta dalam Pilkada Serentak 2020.

“Partai Gelora Indonesia akan berkontribusi dalam pilkada 2020. Seluruh jaringan partai gelora akan digerakkan dalam dukungan pada pasangan calon yang didukung nantinya. Saat ini, Pimpinan DPD Gelora se-Sulsel harus segera berkomunikasi dengan elit-elit daerah,” ,” kata Syamsari.

Sekretaris Umum Partai Gelora Indonesian Sulsel Mudzakkir Ali Djamil mengatakan dalam Rapat Koordinasi sebelumnya partainya telah menyepakati akan mengambil bagian dalam momentum politik 2020.

“Gelora Sulsel akan ikut berkontribusi dalam Pilkada 2020, baik itu nanti kita akan mengajukan calon untuk kemudian kita minta untuk bertarung,” kata Muda, sapaan akrabnya.

Jika tak memiliki figur yang akan bertarung, lanjut Muda, maka partai Gelora akan menyatakan sikap mendukung terhadap kandidat yang dianggap memiliki kesamaan dengan visi besar Partai Gelora.

“Kalau tak bisa bertarung kita akan mendukung karena memang kita hanya bisa menjadi kategori mendukung saja, belum bisa mengusung. Tapi yang jelas kontribusi kita di 2020 kita akan terlibat aktif dalam Pilkada,” ucapnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *