Press "Enter" to skip to content

Ketum FPI Ustadz Sobri Lubis Datangi Polda Metro Jaya untuk Jalani Pemeriksaan

JAKARTA – Ketua Umum Front Pembela Islam (Ketum FPI), Sobri Lubis bersama Panglima Laskar FPI, Maman Suryadi tengah dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya. Keduanya datang ke Polda untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (14/12/2020).

Sobri Lubis melalui keterangannya di akun Youtube, Senin (14/12/2020) mengaku, dirinya tetap semangat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas kasus kerumunan acara Maulid Nabi dan akad Nikah di Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah kami tetap semangat, tetap gembira, tetap bersahaja,” ujar dia seraya juga meminta kepada seluruh anggota Laskar FPI, pendukung Imam Besar Front Pembela Islam dan simpatisan untuk tetap semangat dalam berjuang dan berkorban.

Khususnya, lanjut Sobri, untuk membela Habib Rizieq Shihab yang terdzholimi atas kasus kerumunan.

“Sekarang mendekam dalam penjara. Jangan lupa yang terpenting juga kita tidak boleh lupakan kepada enam Syuhada korban penganiayaan berat yang dianiaya dan di bunuh,” tegas dia.

Sebelumnya diketahui, ada enam tersangka dalam kasus kerumunan di acara Maulid Nabi dan akad nikah anak Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Habib Rizieq sendiri sudah ditahan pihak kepolisian sejak Minggu (13/12/2020) dini hari. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *