Press "Enter" to skip to content

Milad ke 108, Anis Matta: Semoga Muhammadiyah Mampu Jawab Dinamika Zaman

JAKARTA – Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Anis Matta berharap para kader Muhammadiyah dapat melanjutkan perjuangan organisasi perserikatan Muhammadiyah yang didirikan KH Ahmad Dahlan. Yakni, dengan berkolaborasi dengan semua pihak dalam membina umat untuk membangun Indonesia menjadi kekuatan lima besar dunia.

“Semoga Allah SWT memberikan semuanya, keteguhan, ketegaran, istiqomah di jalan dalam perjuangan ini, melanjutkan perjuangan yang telah dirintis oleh KH Ahmad Dahlan, untuk membina umat dan membangun bangsa,” kata Anis dalam keterangan tertulisnya menanggapi Milad Muhammadiyah ke 108 tahun, Kamis (19/11/2020).

Masih dikatakan Anis, dirinya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah menjadi ‘Matahari Pencerahan’ bagi perjalan bangsa Indonesia. Peran Muhammadiyah, lanjutnya, selama ini telah memberikan manfaat besar bagi dinamika perjalanan zaman bangsa dan negara Indonesia.

“Terima kasih Muhammadiyah yang telah menjadi matahari pencerahan bagi bangsa Indonesia. Semoga Muhammadiyah semakin mampu menjawab dinamika zaman dengan amal usaha yang makin relevan,” pungkasnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *