Press "Enter" to skip to content

Natal Berlangsung Aman, Lestari Moerdijat Apresiasi Kerja Polri dan TNI

JAKARTA – Wakil Ketua MPR RI, Lestari Moerdijat memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih kepada Polri – TNI, pemerintah serta semua pihak yang terlibat dalam pengamanan di gereja-gereja selama perayaan Natal sehingga semuanya berjalan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Politisi Partai NasDem tersebut mengemukakan hal itu di Jakarta, Sabtu (28/12/2019). Dia mengatakan puncak Perayaan Natal pada tanggal 25 Desember 2019 telah usai di seluruh Indonesia dan berlangsung aman dan kondusif.

“Tidak ada gangguan keamanan. Ibadah perayaan Natal berlangsung aman dan umat Kristiani yang merayakannya merasa nyaman melaksanakan ibadahnya. Saya memberikan apresiasi kepada aparat Polri dan TNI,” ucapnya.

Selain apresiasi, Lestari juga menyampaikan terima kasih dan salam hormat kepada Polri dan TNI karena telah bekerja keras dalam melakukan pengamanan dan penjagaan selama berlangsungnya Perayaan Natal 2019 sehingga Natal dapat berjalan dalam suasana kondusif. Tidak ada laporan mengenai gangguan selama perayaan Natal di seluruh Indonesia.

‘’Semoga hikmah Natal tahun ini membuat kita saudara se Tanah Air selalu dapat menjaga tali silaturahmi di dalam persaudaraan,’’ serunya.

Lestari yang akrab disapa Mbak Rerie juga mengajak seluruh komponen bangsa agar selalu mendukung Polri dan TNI untuk menjaga Indonesia dengan keberagamannya sehingga Negara Indonesia tetap damai dan terhindar dari berbagai kekacauan dan ancaman perpecahan antaranak bangsa. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *