Press "Enter" to skip to content

Para Pemuda Desa Pejanggik Deklarasikan Dukungan unruk Paslon Wayent Wah

LOMBOK TENGAH – Dukungan kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara terus berdatangan. Dan, kali ini datang dari para pemuda dari Desa Pejanggik, Kecamatan Praya Tengah, Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Salah satu pemuda yang ikut deklarasi, Yani mengatakan bahwa dukungan mereka berikan kepada Ziadi-Aswatara merupakan keinginan dari diri sendiri.

“Kami memberikan dukungan kepada paslon Ahmad Ziadi dan Lalu Aswatara adalah murni keringanan dari kami sendiri, tanpa ada paksaan dari siapapun,” katanya.

Yani membeberkan alasan mereka memilih Ziadi-Aswatara, karena dianggap sebagai pasangan lengkap tua dan muda.

“Alasan kami mendukung Ziadi-Aswatara, karena kami menganggap bahwa kedua orang ini pasangan lengkap, kolaborasi yang bagus, antara tua muda, dan politisi dan birokrat yang berpengalaman,” bebernya.

Yani menambahkan, mereka juga tertarik dengan sosok Ahmad Ziadi sebagai sosok muda, enerjik, dan mampu memimpin Lombok Tengah.

“Selain itu, kami tertarik dengan sosok bapak Ziadi yang masih muda, berani bertarung dengan orang-orang yang sudah orang-orang yang lebih tua darinya. Dan beliau itu enerjik, dan kami anggap mampu memimpin Lombok Tengah lebih maju,” tambahnya.

“Oleh karena itu, kami akan berupaya semaksimal mungkin memenangkan Ziadi-Aswatara di Desa Pejanggik ini, dan mudah-mudahan mereka dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Tengah,” pungkasnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *