Press "Enter" to skip to content

Partai Gelora di Pilwako Depok, Fahri Hamzah: Pradi-Afifah Mampu Lakukan Perubahan

DEPOK – Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah, menyoroti sisi pemerintahan di Kota Depok. Menurutnya selama ini, Depok dipimpin oleh mereka yang konservatif dan tidak memiliki ide-ide yang terbuka bagi kota modern sekelas Depok.

“Depok ini gudangnya kaum intelektual, tapi selama ini kontrol terhadap Depok dilakukan oleh partai yang cenderung konservatif dan tertutup, tidak mau terbuka,” ujar Fahri dalam video singkat yang beredar di media sosial, Kamis (3/12/2020).

Bahkan mantan Wakil Ketua DPR RI Periode 2014-2019 ini menilai, hampir 15 tahun, semua Walikota Depok selalu berkonflik dengan wakilnya.

“Dan Saudara Pradi (Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna) adalah korban terakhir. Saya tahu ini karena ada sistem yang tertutup yang tidak menghendaki perubahan,” tegasnya.

Makanya ke depan, Fahri menuturkan, Kota Depok perlu menjadi Kota yang mandiri, yang warganya perlu bangga dan tidak digelayuti oleh konflik elit dan politik di Jakarta, sementara kotanya tidak terurus, tambah kotor, macet, dan kumuh.

“Kita kedatangan dua anak muda (Pradi-Afifah) yang sadar bahwa mereka harus keluar dari persoalan lama Depok dan oleh karena itu kita harus menyongsong era baru Depok yang dipimpin semangat kolaboratif. Menggabungkan dan menyatukan seluruh potensi hebat, lebih bersih, bebas banjir, dan menggambarkan kota yang humanis,” pungkasnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *