Press "Enter" to skip to content

Partai Gelora Indonesia Kabupaten Simalungun Adakan Halal Bi Halal

SIMALUNGUN – Pengurus Partai Gelora Indonesia Kabupaten Simalungun mengadakan acara Halal Bi Halal dengan seluruh leader partai dan simpatisan. Acara yang dilaksanakan di Desa Bah Bolon Kecamatan Dolok Batu Nanggar mengambil tema : “Bangkit dan Berkolaborasi Menuju Kemenangan”, Minggu (7/6/2020) kemarin.

Acara di hadiri pengurus DPW Gelora Sumatera Utara Bidang Pengembanga wilayah Siantar – Simalungun, Kiswandi SAg. dan seluruh pengurus daerah dan simpatisan. Dalam arahannya Kiswandi menyebutkan, sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran yang telah berpartisipasi mengantarkan Partai Gelora sehingga bisa terdaftar resmi di Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) dan bisa ikut ambil bagian dalam pesta demokrasi yang akan datang.

Lebih lanjut menurut Kiswandi tugas belum selesai, karena kedepan semakin banyak tantangan yang akan di hadapi Partai Gelora untuk mewujudkan Indonesia menjadi kekuatan 5 besar dunia. Kiswandi juga mengingatkan agar kita semakin kencang untuk menambah ibadah dan ketaatan kita kepada Allah Yang Maha Kuasa serta menjaga kebersihan terlebih di masa Covid-19 ini.

Kiswandi mengambil analogi ketika mati lampu, maka masing – masing dari kita sibuk untuk mencari bahan penerangan. Begitu juga selepas Ramadhan jika kita tidak lagi melakukan ibadah – ibadah yg kita lakukana selama Ramadhan maka keadaan kita juga seperti ketika mati lampu.

Ketua DPD partai Gelora Simalungun, Nurdi Darma SE, dalam sambutannya mengatakan di momen bulan Syawal ini marilah kita saling memaafkan, melebur segala kesalahan agar tidak ada ganjalan dihati, terus meningkatkan amal ibadah kita di bulan Syawal 1441 H.

Sebagai rasa syukur atas resminya partai Gelora, Nurdi Darma mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Simalungun melalui bergabung di partai Gelora Indonesia. Berkolaborasi dengan berbagai unsur pengambil kebijakan agar keputusan yang di ambil dapat meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Salah seorang tokoh masyarakat di Bidang Oeternakanm Selamat, berharap kehadiran partai Gelora Indonesia bisa menjadi partainya wong cilik dan bukan partainya wong licik, yang mampu membawa kesejahteraan masyarakat petani dan peternak.

Demikian juga harapan sekertaris Himpunan Peternak Domba dan Kambing Indonesia (HPDKI), partai Gelora harus memiliki orang – orang yang punya kemampuan mengelola bidang – bidang yang menjadi unggulan masyarakat petani dan peternak di Simalungun, sehingga kehadiran Partai Gelora nantinya benar – benar bermanfaat bagi masyarakat luas. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *