Press "Enter" to skip to content

Partai Gelora Janji All Out Menangkan Kandidat yang Didukung di Pilkada 2020

MAKASSAR – Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangan yang didukung pada Pilkada Serentak tahun 2020 di 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Rencananya setelah lebaran Iduladha, Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus Pilkada untuk finalisasi dukungan disetiap daerah.

Rakorsus tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPW Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar. Saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung.

“Iya kami rencana menyelenggarakan Rakorsus Pilkada, Insya Allah setelah lebaran. Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung,” ujar Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (28/7/2020) lalu.

Laporan awal dari setiap daerah sudah dirima DPW, Muda sapaannya menjelaskan bahwa DPW sudah bisa membaca dinamika disetiap daerah. Sebuah kesyukuran karena Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun masih baru dan tentu belum punya kursi di parlemen.

“Struktur kita disetiap daerah sudah lengkap sampai ditingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, apalagi kita buka pendaftaran keanggotaan secara online baik melalui aplikasi maupun website Partai Gelora Indonesia. Dengan kekuatan tersebut, kita akan allout memenangkan pasangan yang didukung dipilkada serentak tahun 2020 ini,” ungkap mantan politisi PKS ini.

Saat ini pimpinan partai Gelora didaerah aktif melakukan komunikasi dengan kandidat yang potensial didukung. Arahan DPW sejak awal mendorong daerah untuk buka komunikasi dengan kandidat.

“DPW juga memberikan penguatan kepada daerah untuk menentukan sendiri kecenderungan dukungannya kemana, tentu dengan pertimbangan yang matang,” tutup mantan legislator Makassar tersebut. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *