Press "Enter" to skip to content

Partai Gelora Tuntaskan Berkas 34 Pengurus Provinsi, Ini Kata Anis Matta

JAKARTA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia telah menuntaskan berkas verifikasi Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) setelah dua bulan lamanya. Berkas 34 pengurus provinsi se-Indonesia rampung.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Anis Matta melalui keterangan tertulisnya di Jakarta, Senin (2/3/2020)

Anis menyampaikan, berkas verifikasi dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) yang terakhir masuk ke kantor DPN Gelora Indonesia pada Sabtu (29/2/2020) kemarin.

“Berkas itu dari Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sulawesi Utara, Papua dan penutup DPW Partai Gelora Papua Barat. Alhamdulillah ini pencapaian yang luar biasa dalam tahap ini, dari 34 DPW se-Indonesia semua rampung,” ucapnya.

Mantan Presiden DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu juga mengatakan, tadi malam ada tiga yang bersamaan ke kantor DPN Partai Gelora dan ditutup Partai Gelora Papua Barat. Atas capaian tersebut, dirinya semakin yakin partai Gelora akan besar dan membawa perubahan besar untuk republik ini.

“Ini membuat saya semakin yakin bahwa mesin partai Gelora di wilayah betul-betul bekerja dengan baik,” demikian disampaikan Anis Matta. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *