Press "Enter" to skip to content

PartaiGelora Gowa Siap Partisipasi di Pilkada 2020

GOWA – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia sebagai partai pendatang baru di Kabupaten Gowa, akan menargetkan ikut berpartisipasi di Pilkada 2020. Target partai yang digagas oleh Fachri Hamzah dan Anis Matta ini diungkapkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Gowa, Abd Rahman.

“Target jangka pendek kita tentunya ikut berpartisipasi di Pilkada Gowa,” kata Rahman kepada wartawan, Kamis (10/6/2020) kemarin, pasca deklarasi Partai Gelora Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu yang secara resmi sudah berbadan hukum.

“Dengan terdaftarnya partai Gelora di Kesbangpol Gowa dan secara resmi ditingkat kecamatan sudah terbentuk, maka target awal adalah ikut berpartisipasi di Pilkada Gowa,” ujarnya.

Rahman menjelaskan, meskipun belum memiliki kursi di DPRD dan baru secara resmi berbadan hukum, namun Partai Gelora Gowa akan mendukung salah satu kandidat di Pilkada Gowa mendatang.

Untuk itu kata dia, partai Gelora akan melakukan diskusi dikalangan pengurus inti partai serta melakukan survei terbatas yang bersifat internal.

“Kami akan mencari calon yang benar-benar mengerti persoalan rakyat kedepannya serta mampu menjawab tantangan pasca wabah virus Corona berakhir,” jelasnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *