Press "Enter" to skip to content

Pengurus Partai Gelora Kab. Cirebon Serahkan Berkas dan Silaturahmi ke Kesbangpol

KAB, CIREBON – Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Kapupaten Cirebon, H. Tarsadi, SAg di dampingi Sekjennya Sri Wanayati dan Aidin Tamim Ketua Pengembangan Wilayah VIII mendatangi kantor Kesbangpol Kabupaten Cirebon, Kamis (5/12/2019). Kedatangan mereka dalam rangka mendaftarkan partai Gelora Indonesia Kab. Cirebon untuk menjadi salah satu partai poltik yang sah dan terdaftar di Kabupaten Cirebon.

Selain silaturahmi, mereka juga menyerahkan berkas Partai Politik yang diperlukan kepada Kesbangpol Kabupaten Cirebon lengkap dari Akta Notaris, AD-ART, SK DPW, Surat pernyataan, Keterangan Domisili Kantor dan lainnya. Kedatangan Mereka diterima dengan baik oleh Kepala Badan Kesbangpol, Zainal Abidin.

Kesempatan itu, Tarsadi mengatakan bahwa kehadiran Partai Gelora Kab. Cirebon sangat dinantikan masyarakat hal itu terbukti banyak elemen masyarakat dan para tokoh yang menyatakan siap bergabung dengan Partai Gelora Kab Cirebon.

“Partai Gelora akan menjadi partai politik alternatif di tengah kejenuhan masyarakat terhadap keberadaan partai politik yang saat ini makin kehilangan arah dan tidak memiliki narasinya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Kepala Badan kesbangpol Kab Cirebon Zainal Abidin menyambut baik kehadiran Partai Gelora di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Cirebon. Dirinya berharap kehadiran Partai Gelora bisa membawa kehidupan masyarakat Kabupaten Cirebon ke arah yang lebih baik.

Adapun, Sri Wanayati Sekjen DPD Gelora menambahkan, sambutan masyarakat terhadap partai Gelora sangat positif. Sejak lahirnya Partai Gelora 28 oktober 2019, kami mendapatkan sambutan yang begitu hangat dari masyarakat luas.

“Alhamdulillah, banyak yang ingin bergabung dan membentuk dewan pimpinan cabang,” ucapnya.

Dari 40 kecamatan yang ada di kab. Cirebon sudah hampir 100% kepengurusan cabang terisi, dan telah memenuhi kuota 30% perempuan. Dan yang paling berkesan dari sambutan masyarakat kepada Partai Gelora adalah mereka dengan sukarela bergabung bahkan menyiapkan berbagai perangkat yang dibutuhkan tanpa berharap imbalan. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *