Press "Enter" to skip to content

Pesan Fahri Hamzah ke Generasi Milenial untuk Majukan Indonesia

JAKARTA – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah berpesan kepada anak-anak muda untuk bersatu memajukan Indonesia. Karena, hanya generasi muda lah yang jika dirakit bersamaan akan mampu menerbangkan republik ini.

“Saya meminta anak-anak muda bergerak menyalurkan potensi masing-masing. Kita harus temukan cara untuk tetap bersatu,” kata Fahri di depan ratusan milenial dalam acara Milenial Fest 2019, di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 itu mengakui kalau saat ini banyak pihak gagap terhadap demokrasi di Indonesia. Apalagi, generasi lama takut akan perbedaan pendapat dan keberagaman, bahkan masih terbata-bata membaca fitur-fitur demokrasi kita yang kompleks.

“Saya lihat itu ada sekarang, gagap dengan kebebasan, takut dengan orang berpendapat, takut dengan warna yang berbeda, takut dengan keberagaman. Inilah beda generasi yang harus dirakit dengan generasi yang salah interpretasi terhadap Pancasila dan capaian demokrasi kita,” ucap Fahri.

Karena itu, Fahri mengajak generasi muda untuk bergerak dan mengambil alih juru bicara demokrasi. Dirinya pun menitipkan harapan dan jawaban tadi kepada generasi muda.

“Generasi kalian harus mulai bangkit bicara dan melangkah, saya serahkan jubir itu kepada kalian,” pungkas inisiator Ormas Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) itu. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *