Press "Enter" to skip to content

Pilkada Loteng: Ziadi-Aswatara Dapat Dukungan dari Komunitas Peternak Ayam Batunyala

LOMBOK TENGAH – Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng) nomor urut dua, Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari puluhan pemuda yang tergabung dalam komunitas peternak ayam desa Batunyala.

Hamzan Wadi, selaku ketua komunitas kepada awak media, Rabu (11/11/2020), menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan resmi para peternak desa Batunyala kepada pasangan nomor urut dua.

“Alhamdulillah sore ini kami bisa mendeklarasikan dukungan kami kepada pak Ziadi-Aswatara menjadi bupati Lombok tengah,” kata dia.

Pihaknya beralasan, pasangan calon (Paslon) nomor urut dua itu, merupakan pasangan yang paling ideal bagi kemajuan Kabupaten Lombok Tengah, terutama bagi kalangan peternak.

“Kami memandang Ziadi-Aswatara paling cocok memimpin Loteng karena dari visi-misi paling bagus, dan saat debat kandidat beliaulah yang paling menyakinkan,” lanjut Hamzan.

Secara khusus, Hamzan berharap pasangan ‘Wayent Wah’ ini bisa memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Lombok Tengah, khususnya para peternak ayam di Lombok Tengah yang saat-saat ini membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah.

“Kondisi peternak ayam saat-saat ini sedang memprihatinkan, jadi kedepannya kami butuh bupati yang perhatian kepada kesejahteraan peternak,” tutupnya.

Ziadi-Aswatara merupakan Paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk Pilkada Kabupaten Lombok Tengah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *