Press "Enter" to skip to content

Pilkada Loteng, Ziadi Isi Masa Tenang dengan Berzikir dan Menyantuni Anak Yatim

LOMBOK TENGAH – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Tengah, telah memasuki masa tenang. Berbagai kegiatan dilakukan oleh para kandidat dalam mengisi waktu, diantaranya mengisi berbagai undangan kegiatan.

Calon Bupati Ahmad Ziadi mengisi masa tenang kampanye dengan mengisi acara pengajian, zikir, doa bersama, dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim, di Desa Aik Mual, Minggu (6/12/2020).

Bersama TGH Lalu Makmur Sholeh dan para jamaah, Ziadi khusyuk mengikuti rangkaian kegiatan.

Dalam keterangan persnya, Ziadi mengatakan, bahwa dirinya secara khusus diundang dalam acara tersebut.

“Saya datang kesini karena diundang secara khusus. Karena tujuannya baik, makanya saya turut hadir mengikuti acara,” kata Ziadi.

Acara tersebut, jelas Ziadi dimaksudkan untuk mendoakan Lombok Tengah agar Pilkada nanti bisa terlakasana dengan baik, aman, dan lancar.

“Tujuan acara ini sangat baik, kita semua berkumpul disini demi mendoakan Lombok Tengah tercinta agar aman dan diberkahi. Terkhusus untuk pilkada, kita semua mendoakan agar Pilkada nanti berjalan baik, aman, dan lancar. Kemudian melahirkan kepemimpinan yang baik dan amanah juga,” jelasnya.

Pria yang akrab disapa AHZ ini, memberikan pesan kepada masyarakat agar memilih dengan hati nurani, tanpa ada paksaan dan tekanan.

“Untuk masyarakat Lombok Tengah, kami berpesan agar memilih pemimpin pada Pilkada nanti, dengan hati nurani. Jangan mau dipaksa dan ditekan oleh siapapun,” terangnya.

Selain itu, Ahmad Ziadi di doakan oleh puluhan tuan guru, menurutnya visi ‘Berjamaah’ cocok diterapkan.

“Alhamdulillah, tadi kami paslon ‘Wayent Wah’ di doakan oleh para yang turut hadir. Karena beliau-beliau itu sepakat dengan visi kami, yakni visi Berjamaah Umaro, Alim Ulama, dan pengusaha mufakat bangun Lombok Tengah,” tambahnya.

“Kami ingin kelahiran pemimpin itu dilahirkan juga oleh keikutsertaan Alim Ulama dalam kepemimpinan di Kabupaten Lombok Tengah. Oleh karena itu, kami didoakan agar mampu menang pada kontestasi pilkada ini,” sambungnya lagi.

Optimis Menang pada Pilkada Lombok Tengah

Terkait Pilkada, Ziadi optimis menang pada Pilkada nanti. Dia menjelaskan ada beberapa indikator yang menjadi faktor kemenangan.

“Kami sangat optimis mampu memenangkan Pilkada 9 (sembilan) Desember nanti. Karena kami punya beberapa indikator kemenangan, termasuk di beberapa Kecamatan kami mampu menang dengan maksimal,” ujarnya.

Senada dengan Ziadi, koordinator relawan Muhtasim Billah mengaku telah melakukan usaha maksimal, sehingga dia optimis menang.

“Kami telah melakukan banyak komunikasi dengan beberapa pihak, dengan para koordinator Camat dan Desa, mereka melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Sehingga kami sangat optimis mampu memenangkan kontestasi pilkada di Lombok Tengah,” ucap Muhtasim.

Pihaknya, jelas Muhtasim sudah siap seratus persen menjelang hari H.

“Kami sudah siap seratus persen untuk menghadapi hari H nanti. Dan Insya Allah kami siap menyambut kemenangan,” pungkasnya.

Ziadi-Aswatara merupakan paslon nomor dua, yang diusung oleh Partai Demokrat dan PPP untuk pilkada Kabupaten Lombok Tengah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *