Press "Enter" to skip to content

Pusdikkes Kodiklat TNI AD Bersama DimensiNews Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Lebak

JAKARTA – Peduli bencana banjir dan tanah longsong yang terjadi awal 1 Januari 2020 kemarin, khususnya daerah Lebak Banten, konvoi truk bantuan dari Pusdikkes Kodiklat TNI AD bersama DimensiNews diberangkatkan. Dalam rombongan juga turut tenaga medis dari Pusdikkes Kodiklat TNI Angkatan Darat yang akan memberikan pelayanan kesehatan di sana.

Sekitar pukul 8.30 WIB, rombongan dilepas oleh Danramil 01/Tamansari Mayor Kav Sapta yang mewakili Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, Kamis (9/1/2020). Tim kesehatan dipimpin oleh Mayor Ckm Aang didampingi Lettu CKM Anang.

“Saya mewakili Dandim sangat mengapresiasi kegiatan sosiali yang dilakukan oleh DimensiNews. Biasanya jika hari jadi diisi dengan hiburan, DimensiNews sesuai dengan motonya ‘Menembus Batas’ berani tampil beda,” ungkap Sapta dalam sambutannya.

Menurut dia, kegiatan seperti ini perlu dicontoh oleh berbagai pihak. Dirinya juga berharap semoga bantuan yang diberikan kepada para korban banjir di Lebak bisa bermanfaat besar.

“Semoga selamat sampai tujuan dan kembali tidak kurang satu apapun,” ucapnya.

Kesempatan sama, Pemimpin Redaksi DimensiNews Badar Subur mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dalam rangka memperingati HUT Ke-1 DimensiNews. Kolaborasi dengan beberapa instansi, dan utamanya jajaran Kodiklat TNI Angkatan Darat.

“Terima kasih kepada Dankodiklatad Letjen TNI AM Putranto, Danpusdikkes Kodiklatad Kolonel CPM Dr Bidik Catur Prasetya dan jajarannya karena telah support kegiatan baksos ini. Selain armada pengangkut logistik, tim kesehatan dan obat-obatan juga sangat membantu,” katanya.

Kali ini DimensiNews akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Lebak antara lain 230 dus air mineral, 300 dus mie instan, 50 dus makanan, 150 sweater baru, 100 kaos baru, dan lima karung pakaian bekas layak serta sejumlah uang. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *