Press "Enter" to skip to content

Resmi Jadi Partai, Gelora Aceh Tamiang gelar Syukuran

ACEH TAMIANG – Sebagai wujud rasa syukur Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, yang resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) Pengesahan Badan Hukum sebagai Partai politik, 20 Mei 2020 lalu.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Aceh Tamiang, gelar temu ramah sekaligus halal bihalal antar pengurus DPD, acara berlangsung di kediaman Wakil Ketua, DPD Gelora Aceh Tamiang, Selasa (9/6/2020).

Ketua DPD Gelora Aceh Tamiang, Zulkarnain mengatakan, temu ramah ini selain bentuk rasa syukur juga bertujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antar kader dan simpatisan serta sesama muslim.

“Sebagai partai baru, kami menyadari bahwa perlu banyak yang harus di kongkritkan terutama kedekatan kekeluargaan antar pengurus,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Tokoh masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang, Lukman Nulhakim menjelaskan, pada dasarnya seluruh partai itu sama, yang perlu jadi perhatian bahwa sebagai seorang pemimpin yang berjanji harus dapat mengimplementasikannya.

“Kita berharap, tidak ada lagi janji-janji yang teringkari dari seorang pemimpin, karena pada dasarnya semuanya akan dipertanggung jawabkan diakhirat kelak,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Partai Gelora, Muhammad Defitra, mengungkapkan rasa terima kasih atas kedatangan seluruh pengurus maupun simpatisan partai yang hadir di acara ini.

“Semoga keakraban dan kekeluargaan ini dapat terus di laksanakan, sehingga dapat meningkatkan ukhuwah islamiyah kita tentunya,” terangnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *