Press "Enter" to skip to content

Safari Politik Partai Gelora Indonesia, Dari Istana Lanjut ke MPR RI

JAKARTA – Setelah sowan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu, kali ini Dewan Pengurus Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, melanjutkan safari politiknya ke Senayan, untuk melakukan silaturahmi dengan Pimpinan MPR RI.

Dalam pertemuannya dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo di Lantai 9 Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, kamis (23/7/2020) itu, Ketua Umum DPN Partai Gelora, Anis Matta didampingi, Sekum Mahfuz Sidik, dan pimpinan lainnya.

Maksud dari pertemuan tersebut, Anis Matta mengatakan sebagai silaturahmi ;anjutan sekaligus memperkenalkan jajaran DPN Partai Gelora Indonesia kepada Pimpinan MPR RI.

“Ini lanjutan silaturrahim perkenalan Partai Gelora kepada semua pimpinan lembaga tinggi negara,” kata Anis Matta.

Sementara itu, Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo atau akrab disapa Bamsoet sangat percaya kalau Partai Gelora Indonesia punya komitmen yang sama untuk membangun bangsa Indonesia ke depan.

“Saya terima kasih atas silaturrahimnya. Saya percaya, Partai Gelora Indonesia punya komitmen yang sama untuk membangun bangsa,” ucap Bamsoet yang juga mantan Ketua DPR RI itu. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *