Press "Enter" to skip to content

Siti Nur Azizah Terjun Langsung Bagikan Sembako ke Warga Tangsel

TANGSEL – Sepekan setelah di berlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), masih banyak warga yang belum menerima bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintahan Kota Tangerang Selatan. Padahal kebijakan PSBB untuk mencegah persebaran virus corona atau Covid-19 di Tangsel ini berdampak langsung bagi pekerja informal yang berpenghasilan harian.

Melihat kondisi tersebut, putri dari Wakil Presiden Kh. Ma’ruf amin, Siti Nur Azizah terjun langsung langsung memberikan bantuan kepada warga Tangsel yang terkena dampak tersebut, Senin (27/4/2020).

Azizah blusukan ke kelurahan yang berada di wilayah Tangsel, Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Lengkong Karya Kecamatan Serpong Utara, Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang dan Serua Kecamatan Ciputat.

“Saya sangat merasakan dampak Covid-19 yang di alami oleh saudara-saudara kita, terutama mereka yang berpenghasilan harian dan pas-pasan. Oleh karena itu, dengan ‘Gerakan Tali Asih Azizah’, kami bergerak memberikan sedikit bantuan kepada mereka,” ucapnya.

Perempuan yang bakal mencalonkan sebagai Calon Walikota Tangsel ini menyerahkan bantuan berupa bahan pokok kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut berupa beras 2,5 ton dan kebutuhan pokok lain nya.

Dari pagi, Azizah sudah mengunjungi warga Tangsel yang kiranya membutuhkan uluran tangan donatur dan di dampingi oleh Ushama Hisyam, selaku Ketua Persaudaraan Muslim Indonesia (Parmusi).

“Saat ini yang di butuhkan saudara saudara kita adalah perhatian dan bantuan bahan pokok agar mereka bisa menyambung hidup, terlebih saat bulan puasa ini,” lanjut Azizah seraya berharap semoga bantuan sedikit dari nya bisa meringankan beban hidup mereka.

“Kita semua berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kehidupan kita pulih seperti sedia kala,” ucap Siti Nur Azizah. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *