Press "Enter" to skip to content

Tak Ingin Jadi Penonton, Partai Gelora Sulsel Dipastikan Berkontribusi di Pilkada 2020

MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Sulawesi Selatan, tidak ingin hanya menjadi penonton dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 23 September 2020 mendatang. Sebagai partai yang baru saja didirikan tepat pada peringatan Sumpah Pemuda 28 Oktober 2019 lalu, dipastikan ikut berkontribusi dalam pesta demokrasi tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta pada rapat koordinasi pengurus Gelora Indonesia se-Sulsel di Hotel Dalton, Makassar, Rabu (4/12/2019).

Ditegaskan Syamsari bahwa Partai Gelora Indonesia akan berkontribusi dalam pilkada 2020. Bahkan, seluruh jaringan partai akan digerakkan dalam dukungan pada pasangan calon yang didukung nantinya.

“Untuk itu seluruh pimpinan DPD Gelora se-Sulsel harus segera berkomunikasi dengan elit-elit daerah,” imbuhnya.

Sementara Sekretaris Umum Gelora Indonesia Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil menyampaikan bahwa kepengurusan se-Sulsel sudah rampung 100 persen.

“Alhamdulillah kami optimis bisa lolos verifikasi Kemenkumham, pengurus DPD sudah lengkap di 24 kabupaten kota dan pengurus kecamatannya,” kata Mudzakkir.

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh semua pengurus DPD Partai Gelora Indonesia se-Sulsel, rapat ini juga sekaligus penyerahan berkas pengurus daerah dari 24 kabupaten di Sulsel. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *