Press "Enter" to skip to content

Terima Kunjungan, Partai Gelora-Pemkot Samarinda Siap Bersinergi

SAMARINDA – Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang menerima kunjungan pengurus DPD Partai Gelora di bawah pimpinan Mursyid Abdul Rasyid. Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahim dan sowan ke wali kota, sebagai kepala daerah harus mengenal strukturat partai agar besinergi membangun Samarinda yang lebih baik ke depan.

Dalam kunjungannya, Partai Gelora diterima secara langsung oleh Syaharie Jaang didampingi Asisten I Tedji Sutarnoto dan Sucipto Wasis selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik. Pertemuan tersebut berlangsung khidmat penuh keakraban dengan disuguhi diskusi-diskusi yang menarik, di antaranya dinamika partai baru dengan ide dan gagasan yang baru pula.

“Saya sangat senang dapat bersilaturahim dengan seluruh pengurus DPD Partai Gelora, semoga ke depan dapat bersinergi dengan Pemkot Samarinda, terutama mengenai ide dan gagasan untuk membangun masyarakat Samarinda yang lebih baik,” ungkap Jaang di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan S Parman, Senin (22/06/2020) kemarin.

Wali kota dua periode sekaligus Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini mengucapkan, selamat kepada Partai Gelora yang telah disahkan oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN) sebagai kepenguruan yang sah di Samarinda. Kehadiran Partai Gelora ini tentu memberikan dampak positif terhadap demokrasi di Indonesia, terutama mendukung setiap program yang dicanangkan oleh Pemkot Samarinda.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gelora, Mursyid Abdul Rasyid mengatakan bahwa, dalam agenda pertemuan dengan Syaharie Jaang ini sebagai ajang silaturahim agar saling mengenal dengan kepengurusan partai tersebut.

“Memang sudah semestinya saya berserta jajaran kepengurusan sowan ke Pak Jaang, memohon do’a restu dan meminta arahan kepada kami selaku partai pendatang baru ini agar terus berkontribusi dan selalu bersinergi dengan Pemkot Samarinda demi tercapainya pembangunan masyarakat Samarinda yang lebih baik dari sebelumnya,” ungkap Mursyid.

Selain itu, Partai Gelora pentolan Annis Matta dan Fahri Hamzah ini, melalui ketua DPD-nya mengucapkan, terima kasih kepada Syaharie Jaang karena telah menerima kunjungan silaturahim di Rumah Jabatan Wali Kota. Di penghujung silaturahmi, Mursyid juga memberikan buku “Gelora Muda Anak Bangsa” karya Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta kepada Jaang. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *