Press "Enter" to skip to content

Waketum Partai Gelora Ajak Masyarakat Belitung Timur Pilih Paslon Golkar di Pilkada 2020

BELITUNG TIMUR – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur Nomor Urut 1, Burhanuddin – Khairil (BERAKAR) yang diusung oleh Golkar, PKS, dan Gerindra, mendapatkan dukungan dari Partai Gelora Indonesia.

Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelora Indonesia, Fahri Hamzah dalam keterangan videonya, Selasa (24/11/2020) yakin di bawah kepemimpinan Berakar, Belitung Timur lima tahun ke depan akan lebih makmur, sejahtera, dan unggul.

Bahkan ia menyebut kemakmuran dan kesejahteraan akan dirasa oleh masyarakat Belitung Timur jika Kabupaten yang juga dikenal dengan sebutan Laskar Pelangi ini dinahkodai Cabup – Cawabup asal Partai Golkar Tersebut.

“Insyaallah, di bawah kepemimpinan beliau berdua (Berakar), Belitung Timur akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul dibandingkan dengan Kabupaten lainnya. Juga, kemakmurannya, dan kesejahteraannya, dirasakan merata seluruh warga Belitung Timur,” kata Fahri.

Untuk itu, mantan Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 ini mengajak seluruh warga Belitung Timur mendukung pasangan Berakar dalam Pilkada 2020 untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur 2020-2025.

“Bismillahirrahmanirrahim, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya Fahri Hamzah Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, mengajak kepada seluruh warga Kabupaten Belitung Timur untuk mendukung paslon nomor Urut 1 Burhanuddin – Khairil (BERAKAR) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Belitung Timur yang akan datang. Insyaallah, dibawah kepemimpinan beliau berdua (Berakar), Belitung Timur akan jauh lebih makmur, jauh lebih sejahtera dan juga unggul,” ucapnya. ***

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *